Kapolda Jambi Buka Rakernis dan Rakorbin SDM T.A. 2017

05 Okt 2017, 23:56:40 WIB, Oleh Administrator BERITA POLDA JAMBI

Polda Jambi, Untuk meningkatkan kemampuan fungsi SDM dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta permasalahan diwilayah, Biro SDM Polda Jambi gelar Rakernis pada Kamis (5/10) di Lantai 5 Hotel Novita Jambi.

Kegiatan Rakernis SDM dan Rakor Bin SDM Polda Jambi 2017 dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, dalam rakernis tahun ini SDM Polda Jambi mengususng  tema “Membangun SDM Polri yang unggul dan Kompetitif”.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan yaitu para Kabag dan Kasubbag Ro SDM Polda Jambi, para Kabag Sumda Polres dan Kasubag Renmin Satker Mapolda, Para Operator dan Staf Ro SDM.

Kegiatan  Rakernis SDM dan Rakor Bin SDM Polda Jambi 2017 dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto membuka acara secara resmi.

Kegiatan Rakernis SDM dan Rakor Bin PNS bertujuan membangun SDM Polri yang unggul dan kompetitif dalam Penugasan Peserta terkait pendataan Permasalahan bidang SDM.

Selain kegiatan rakernis digelar juga penandatanganan MOU bidang Pembinaan dan Pelatihan.

Selama kegiatan sedang berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dan diakhiri dengan foto bersama.


Berita Terkait

Syukuran HUT TNI KE 72, Kapolda Jambi Serahkan Kue Ulang Tahun kepada Purnawirawan TNIWakapolda Hadiri Forum Pertemuan Fasilitasi Peningkatan Kesertaan KB MKJP bersama Polda Jambi80 Person Anggota Polri tidak Mempunyai Senjata ApiPolda Jambi Gelar Upacara Hari Kesaktian PancasilaEvaluasi Kinerja Seminggu Kebelakang, Kapolda Minta Lebih Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat