Ini Kegiatan Para Taruna Akademi Kepolisian Asal Polda Jambi Saat Cuti Pendidikan

25 Des 2017, 23:15:27 WIB, Oleh Administrator BERITA POLDA JAMBI

Polda Jambi, Hari Raya Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 merupakan Kegiatan yang dilalui oleh seluruh lapisan Masyarakat, begitu juga dengan Taruna Akademi Kepolisian.

Taruna Akademi Kepolisian yang saat ini sedang menjalani cuti pendidikan dengan bertepatan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru ini, mengisi waktunya dengan beberapa kegiatan Sosial kemanusian.

Ini buktinya, Para Taruna Akademi Kepolisian asal pengiriman Polda Jambi ini melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan yang ada di Kota Jambi, dalam kunjungan ini para Taruna Akademi Kepolisian yang terdiri dari Brigadir Taruna Neovaldo Sitinjak, Randi Septian, Gischa Yashela, Andaru Galuh, Tri Wahyu Rahmawati, Barada Taruna Rizki Kurniawan Tresnadi, Ahmad Kelvin Prawira dan Beggie Ferlando Pratama memberikan bantuan sembako ke panti asuhan kebon kopi Jambi.

IMG-20171225-WA0075

Selain itu para Taruna Akademi Kepolisian ini juga mengunjungi Pos Pam ops lilin siginjai 2017 untuk melihat langsung tugas nyata kepolisian dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang nantinya akan dialami para Taruna.

IMG-20171225-WA0079

Diakhir kegiatan sosialnya para Taruna Akademi Kepolisian ini mengunjungi salah satu SMA yang ada di kota jambi yang merupakan almamater dari salah satu Taruna Akademi Kepolisian ini, disini para Taruna Akademi Kepolisian ini berbagi pengalaman dengan para siswa-siswa dengan tujuan untuk memberikan semangat untuk meraih cita-cita dengan sungguh-sungguh.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh para Taruna Akademi Kepolisian ini, " Ya benar mereka saat ini sedang menjalankan cuti pendidikan terkait Hari Natal dan Tahun Baru, Polda Jambi dalam hal ini terus memantau kegiatan yang dilakukan oleh para Taruna Akademi Kepolisian ini", tutur Kabid Humas.


Berita Terkait

Gelar Operasi Pasar, Satgas Pangan Jual Sembako dengan HETTiga Direktur Polda Jambi dan Satu Kapolres Diserah TerimakanPolri Mendapatkan Award Stand Terbaik Dalam Pameran Hari Anti Korupsi Sedunia 2017 Brimob : Pasukan Paramiliter Polri yang Low ProfilePolda Jambi Berhasil Mengungkap Penjualan Kulit Harimau Sumatera