Comander Wish Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS Ajak Anggota Untuk Malu

15 Jan 2018, 14:59:53 WIB, Oleh Administrator BERITA POLDA JAMBI

Polda Jambi - Senin 15 Januari 2018 Pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis. AS. M.H., melaksanakan kegiatan Comander Wish Kapolda Jambi kepada Personil Polda Jambi yang dilaksanakan di Lantai 4 gedung baru Polda Jambi.

Hadir dalam Apel ini Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar. S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda jambi, Para Kapolres dan Kapolresta Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

Kapolda dalam arahanya mengajak untuk membudayakan Budaya Malu, saya/kita sangat sedih kalau masih adanya masyarakat mengeluh karena laporannya tidak direspon / ditanggapi. saya/kita sangat sedih jika masih ada anggota yang menyakiti / melukai hati masyarakat. saya/kita merasa malu jika masih ada pungutan liar di jalanan/tempat pelayanan publik. saya/kita merasa malu kalau penegakan hukum masih menggunakan cara-cara kekerasan/kesewenang-wenangan. saya/kita merasa bertanggung jawab untuk menciptakan rasa aman ditengah-tengah masayarkat.


Berita Terkait

Kapolda Jambi Cek Ruang Penjagaan Polda JambiKapolda Jambi Ajak Para Tahanan Untuk Ihklas Dalam Menjalani MasalahIni Arahan Kapolda Jambi di Apel PertamaKapolda Jambi Terjun Langsung Cek Situasi Malam Pergantian TahunIni Kegiatan Para Taruna Akademi Kepolisian Asal Polda Jambi Saat Cuti Pendidikan